Iklan

Iklan

Wabup Lutfi Halide Hadiri RAT KP-RI Medika

29 Februari 2024, 4:56 PM WIB Last Updated 2024-03-23T11:58:06Z

Wabup Lutfi Halide Hadiri RAT KP-RI Medika/ Foto : Dok. Pemkab Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide ikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) KP-RI Medika (Koperasi Pegawai Republik Indonesia Medika) Tahun Buku 2023, di Hotel Grand Saota Soppeng. Kamis (29/2/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PPK dan UKM Kabupaten Soppeng, Ketua Dekopinda Kab Soppeng, Ketua PKPRI Kab Soppeng, Para pengurus, pengawas dan pengelola koperasi serta anggota


Dalam sambutannya Bupati Soppeng yang dibacakan wakil Bupati Lutfi Halide menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan pada hari Ini adalah merupakan kegiatan yang sangat penting.


Kata dia, mengapa hal itu penting, karena menyangkut kiprah keberadan lembaga koperasi ini ke depan sehingga diharapkan momen ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh segenap anggota.


Dimana lanjut dia, Rapat Anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi.


"Tiga hal Penting dalam pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan yaitu Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus. Laporan Hasil Pemeriksaan Pengawas," katanya.


Penyusunan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Koperasi Tahun Buku 2024 ini dimaksudkan untuk menilai kinerja Pengurus dan pengawas Tahun Buku 2023 dan sebagai panduan atau acuan. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Wabup Lutfi Halide Hadiri RAT KP-RI Medika
  • 0

Terkini

Iklan