Iklan

Iklan

Permandian Air Panas Lejja cocok untuk Rekreasi dan Edukasi

29 Februari 2024, 5:57 PM WIB Last Updated 2024-03-01T01:13:15Z

Salah satu komunitas saat melaksanakan kegiatan di area Taman Wisata Alam Lejja/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Memiliki suasana yang natural, Permandian Air Panas di Taman Wisata Alam (TWA) Lejja memberikan kesan yang melekat pada setiap segmen pengunjung, Kamis (29/2/2024).


TWA Lejja menjadi salah satu Destinasi Wisata unggulan yang ada di Kabupaten soppeng, bukan hanya untuk rekreasi keluarga dan kerabat, sudah sejak lama TWA Lejja juga menjadi tempat Rekreasi Edukasi bagi Dunia Pendidikan yang tidak melupakan Budaya warga lokal.


Kepada media, Manager TWA Lejja Arizal mengatakan, bahwa dari hasil laporan hamoir setiap pekan TWA Lejja dikunjungi oleh berbagai segmen pengunjung dan komunitas.


Hal itu menandakan, TWA Lejja mendukung setiap segmen untuk berkegiatan.


"Berbagai macam segmen pengunjung dan komunitas bahkan dijadikan lokasi edukasi bagi sekolah sekolah sekaligus mengadakan kegiatan," kata Arizal.


Tidak dipungkiri, kenapa TWA Lejja bisa terus dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Pasalnya, aksses jalan menuju lokasi serta fasilitas yang cukup memadai menjadi salah satu penunjang.


"Tentu akses Jalandan Fasilitas yang cukup memadai menjadi alasan beberapa Komunitas dan Sekolah untuk melakukan kegiatan sekaligus Healing di Permandian Air Panas Twa Lejja," terangnya.


Diketahui bersama TWA Lejja merupakan salah satu wisata primadona Soppeng, memiliki air panas alami pengunungan serta berada di kawasan Hutan Lindung yang asri, di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Soppeng. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Permandian Air Panas Lejja cocok untuk Rekreasi dan Edukasi
  • 0

Terkini

Iklan