-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Pelajar SMPN 4 Panca Rijang Cetak Prestasi di Kejurprov Sulsel

20 November 2022 | 2:47 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Dukungan akan minat positif pelajar perlu didukung, dengan harapan para pelajar dapat berkembang dan meraih prestasi pada bidang ia pilih, Minggu (20/11/2022).

Hal ini terbukti dengan capaian salah satu pelajar dari UPT SMP Negeri 4 Panca Riajang, Kabupaten sidrap.

Dia adalah Ananda Dia Purnamasari, yang berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Shorinji Kempo antar pelajar se-Sulawesi Selatan tahun 2022.

Medali emas didapat Ananda pada kategori kelas 55 kg putri, pada ajang Kejurprov Sulsel yang berlangsung 18 hingga 20 November 2022.

Kejurprov dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov Sulsel bersama Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi), berlangsung di GOR Universitas Hasanuddin, Makassar.

Kepala UPT SMPN 4 Panca Rijang, Dra. Hj. Rahmawati Amanat, M.Pd menyambut gembira prestasi yang diraih anak didiknya tersebut.

“Dengan dukungan, tentu ini memberi motivasi anak-anak kita untuk meraih prestasi,” ujar Rahmawati.

Ia juga berterima kasih kepada pelatih, pembina, dan seluruh pihak, khususnya Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Sidrap, Hj Indah Said Roem, M.Si yang mendukung dan membina Ananda Dian Purnamasari selama mengikuti pelatihan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, semoga ke depan prestasi ini bisa ditingkatkan,” tandasnya.

Senada yang dikatakan Ananda Dia Purnamasari. Dia mengungkapkan rasa syukur dan terimkasih kepada seluruh yang mendukung dirinya.

Atasraihan yang ia peroleh, ia merasa senang dan bersyiur. Pasalnya, dia harus bersaing pelajar se-Sulawesi Selatan. [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update