Iklan

Iklan

Mahasiswa IAIM Selesaikan Program Magang, Kadis Kominfo Sinjai : Semoga Ilmunya Bermanfaat

21 November 2022, 9:39 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:51:54Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kadis Kominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, Dr. Mansyur yang didampingi Sekretaris Diskominfo, M. Syamsir Tabiala melepas 4 orang mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dari kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, di ruang kerjanya, Senin (21/11/2022) pagi.

Pelepasan keempat mahasiswa ke kampusnya tersebut, setelah melakukan program magang selama sebulan di UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV dibawah naungan Diskominfosan Sinjai.

“Alhamdulillah kami sangat terbantu saat mereka (mahasiswa-read) melakukan magang di sini. Mudah-mudahan apa yang mereka dapatkan setelah belajar di sini, ilmunya dapat bermanfaat dengan baik,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai ini juga mengaku instansi yang kini dipimpinnya setiap saat selalu siap menampung dan memfasilitasi setiap mahasiswa ataupun siswa dari SMA sederajat untuk melakukan program magang.

“Kami selalu siap menerima siapapun yang mau belajar, baik itu siswa, mahasiswa ataupun masyarakat lainnya, silahkan datang,” tandasnya.

Sementara, Dosen IAIM Sinjai Musliadi selaku pendamping mahasiswa yang melakukan program magang, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Diskominfo Sinjai.

“Kami sangat bersyukur karena selama saya membimbing mahasiswa magang di sini sebanyak 3 kali, alhamdulilah selalu diterima dengan baik. Bahkan program yang dijalankan mahasiswa kami di sini berjalan dengan lancar. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut ke depannya,” harapnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan oleh pihak kampus IAIM Sinjai kepada Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Mahasiswa IAIM Selesaikan Program Magang, Kadis Kominfo Sinjai : Semoga Ilmunya Bermanfaat
  • 0

Terkini

Iklan