-->

Iklan

Iklan

Usai Laksanakan Apel Pagi, Personel Korem, Balakrem dan PNS Korem 141/Tp Lakukan Karya Bakti

06/12/19, 16:41 WIB Last Updated 2019-12-06T08:41:29Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Jika biasanya lersonel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS Korem dan Balakrem melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, kali ini Jumat (06/12/2019), mereka lakukan di Asrama Bone Tiga, Jl Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, dengan Pimpinan Apel W.s Kasipers Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri.

Selesai Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD dengan Tema "TNI ADA ADALAH KITA".

Adapun sasaran kegiatan karya bakti yakni pembersihan halaman sekitar Masjid Al-Anshar dan lapangan serta perumahan.

"Karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 yang akan diperingati pada 15 Desember 2019 mendatang," ujar Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi.

Lanjutnya, pada kesempatan karya bakti kali ini difokuskan ke sasaran halaman masjid dengan membersihkan sampah-sampah yang berada di halaman masjid dan pembersihan rumput di sekitar tempat tersebut.

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah dan fasilitasnya guna mewujudkan keindahan dan kebersihan tempat tersebut," pungkasnya. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Laksanakan Apel Pagi, Personel Korem, Balakrem dan PNS Korem 141/Tp Lakukan Karya Bakti

Terkini

Iklan