Iklan

Iklan

Danyon C Pelopor Terima Personelnya Purna Tugas BKO Polda Papua Barat Dengan Apel Penyambutan

13 Desember 2019, 1:09 PM WIB Last Updated 2019-12-13T05:09:24Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 50 orang Batalyon C Pelopor yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Papua Barat dengan sandi Operasi Aman Nusa 1 2019 tiba di Mako Batalyon C Pelopor dan disambut oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan dengan Apel Penyambutan yang dipimpin Kompol Nur Ichsan, di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin Watampone, Kamis (12/12/2019). 

Kompol Nur Ichsan mengatakan, kegiatan apel penyambutan ini sebagai wujud penghargaan kepada anggota yang selesai melaksanakan tugas BKO, dimana mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik, sukses dan lancar.

"Saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang dengan penuh dedikasi dan loyalitas dapat melaksanakan tugas dengan baik walaupun harus meninggalkan keluarga selama kurang lebih 4 bulan," ujar Kompol Nur Ichsan.

"Alhamdulillah situasi di Papua Barat sudah kondusif sehingga personel BKO dari Brimob Nusantara ditarik ke kesatuan asal termasuk Brimob dari Sulsel dan selesai tugas diberikan Cuti oleh Kapolda Sulsel," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wadanyon C Pelopor Akp Andi Syafei, Para Pasi dan Danki jajaran Yon C Pelopor, ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor Ny Upik Ichsan beserta pengurus serta Bhayangkari yang suaminya selesai tugas BKO di Papua Barat. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Danyon C Pelopor Terima Personelnya Purna Tugas BKO Polda Papua Barat Dengan Apel Penyambutan
  • 0

Terkini

Iklan