-->

Iklan

Iklan

Lurah Manurunge Bersama Warga dan Babinsa Gelar Kerja Bakti

rakyatsatu
Jumat, 13 Desember 2019, 1:56 PM WIB Last Updated 2019-12-13T05:56:11Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Lurah Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Dr. A. Kasmiati. SH.,MH, memimpin masyarakat Kelurahan Manurunge ditemani Babinsa dan personel Koramil 07 Tanete Riattang Kodim 1407/Bone, melaksanakan kerja bakti sosial membersihkan sampah, rumput dan merapihkan ranting pohon agar terlihat nyaman dipandang mata, Jumat (13/12/2019).

Personel Koramil 07/Tanete Riattang Kodim 1407/Bone  Koptu Agussalim, mengatakan kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 1407-07/TR.

Hal senada diungkapkan Danramil 07 Tanete Riattang, Kapten Chb Eko Ermawanto. Bahkan menurutnya, kegiatan ini sudah merupakan kegiatan rutin untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

"Kerja bakti ini sudah menjadi kegiatan rutin untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," tutur Kapten Chb Eko Ermawanto Danramil 07/Tanete Riattang.

Ia menjelaskan, asaran kerja bakti tersebut adalah membersihkan sampah dan rumput disepanjang jalan serta merapihkan ranting pohon yang perlu dirapihkan. Warga masyarakat dan Satgas Kebersihan bersama personel koramil 07/TR  kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, membersihkan rumput dan mengumpulkan Sampah-sampah serta ranting pohon untuk dinaikkan ke motor sampah.

Sementara itu, Lurah Manurunge, mengucapakan terima kasih kepada Babinsa Koramil 07/TR yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan," ujar Dr Andi Andi Kasmiati. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Manurunge Bersama Warga dan Babinsa Gelar Kerja Bakti

Terkini

Iklan

Iklan