-->

Iklan

Iklan

Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Shalat Gaib dan Doa Bersama Buat Almarhum BJ Habibie

rakyatsatu
Kamis, 12 September 2019, 11:52 AM WIB Last Updated 2019-09-12T03:52:47Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepergian mantan Presiden RI ke 3, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, menyisakan duka bagi warga Indonesia, demikian pula luar negeri.
Pasalnya, mantan Menristek di era Presiden RI, Soeharto ini meninggalkan sejumlah prestasi dan salah seorang bapak terpintar di dunia dari Indonesia.

Makanya tidak mengherankan kalau ucapan belasungkawa dan doa bersama buat almarhum BJ Habibie berdatangan dari berbagai pihak dan kalangan, salah satunya adalah Batalyon (Yon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang bermarkas di JL MH Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, para personelnya melaksanakan kegiatan shalat Ghaib dan doa bersama buat almarhum BJ Habibie di Masjid Al Ikhlas Mako Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin, Kamis (12/09/2019).

Selain personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, adapula dari TNI AD personel Kodim 1407/Bone yang diwakili oleh personel Koramil Tanete Riattang yang dipimpin langsung Danramil Tanete Riattang, Kapten CHB Eko Hermawanto.

Kegiatan shalat Ghaib dan doa bersama buat almarhum BJ Habibie tersebut dipimpin langsung Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, seusai pelaksanaan Apel Pagi.

Namun sebelum pelaksanaan Doa bersama, di awali dengan Shalat Ghaib, pembacaan Surat Yasin, pembacaan Surah Surah Pendek dan dilanjutkan pembacaan Asmaul Husna.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Wadanyon C Pelopor AKP Andi Syafei, para Pasi Jajaran Batalyon C Pelopor, para Danki Jajaran Batalyon C Pelopor, para Personil Batalyon C Pelopor, personel  TNI Koramil Tanete Riattang.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Shalat Gaib dan Doa Bersama Buat Almarhum BJ Habibie

Terkini

Iklan

Iklan