ads

12 September, 2019

Peka dan Peduli Sosial Tinggi, LSM Lepas Apresiasi Tripika Tanete Riattang

Peka dan Peduli Sosial Tinggi, LSM Lepas Apresiasi Tripika Tanete Riattang
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemantau Desa (Lepas) mengapresiasi kinerja Tripika (Camat, Danramil dan Kapolsek) Tanete Riattang.

Melalui Ketua LSM Lepas, Anto Syam Bani Adam, kepada Rakyatsatu.com, Kamis (12/09/2019), mengatakan bahwa dirinya merasa salut akan kepedulian sosial Trio Pimpinan Kecamatan Tanete Riattang tersebut, khususnya kepada Aprilia (10) anak angkat sipemulung Tobe (74).

"Saya salut dengan Tripika Tanete Riattang. Begitu ia menerima informasi, langsung melakukan tindak lanjut bahkan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait. Ini patut kita apresiasi," tegas Anto Syam Bani Adam.

Ia pun mengharapkan kepada segenap jajaran pemerintah agar meneladani Tripika Tanete Riattang, khususnya dalam kepedulian sosial dan lingkungan yang tidak tinggal diam apabila ada warganya yang butuh perhatian.

Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin, yang dihubungi Rakyatsatu.com, justru merasa terbantu dengan informasi-informasi dan berterima kasih kepada para penggiat LSM dan awak media atas sinergitasnya dengan Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman LSM dan wartawan atas informasinya dan sinergitasnya selama ini. Semoga sinergitas dan kolaborasi selalu terbina dengan baik. Pasalnya, dengan kehadiran teman-teman LSM dan wartawan banyak informasi yang berhasil kami dapatkan," ujar Andi Saharuddin. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa berkat Tripika Tanete Riattang, kini Aprilia telah dirawat di "Rumah Aman" Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Bone. (Rasul)
Don't Miss

News Feed