-->

Iklan

Iklan

Sebelum Geser Pejabatnya di Eselon Dua, Bupati Bone Lakukan Ini

rakyatsatu
Kamis, 12 September 2019, 11:51 PM WIB Last Updated 2019-09-12T15:51:55Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Setelah menjadi bahan pembicaraan dan memang selalu dinantikan publik, akhirnya Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, mereshuffle kabinetnya, khususnya di lingkungan pejabat Eselon Dua (II), Kamis (12/09/2019).

Pelantikan para pejabat eselon II itupun dilaksnakan Bupati Bone di Gedung PKK Kabupaten Bone. Ada 16 orang pejabat eselon II yang dilantik.

Namun sebelum pelantikan itu dilaksanakan, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, memilih duduk atau bersantai sambil menikmati secangkir teh tarik di salah satu cafe di Jl Jenderal Ahmad Yani Watampone, sambil bercengkrama dengan para masyarakat khususnya pengunjung cafe tersebut pada saat itu.

Ia juga sempat bercerita bahwa mutasi ini memang selalu ditunggu oleh publik dan hari ini (Kamis, 12/09) merupakan momen yang tepat

"Mutasi memang merupakam penyegaran. Apalagi bagi pejabat yang sudah menduduki jabatan selama 5 tahun. Harus dilakukan pergeseran dan saya berharap semuanya bekerja serius dan bekerja keras di tempat yang baru," tegas H Andi Fahsar. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebelum Geser Pejabatnya di Eselon Dua, Bupati Bone Lakukan Ini

Terkini

Iklan

Iklan