ads

08 August, 2019

Datang ke Toraja, Irjen Pol Aris Budiman Terima Passapu' dan Salempang Tenun dari Kapolres

Datang ke Toraja, Irjen Pol Aris Budiman Terima Passapu' dan Salempang Tenun dari Kapolres
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/ Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK/PTIK), Irjen Pol Aris Budiman, datang ke Toraja, Kamis (08/08/2019).

Ditemani dua Jendralnya, Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si disambut langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait, Kasat, Kanit, Jajaran Kapolsek serta personil Polres Tana Toraja.

Tampil beda, Irjen Pol Aris memakai passapu' dan salempang tenun khas Toraja, sebagai tanda penghormatan telah datang ke Toraja, ke kampung halaman.

Irjen Pol Aris mengatakan kedatangannya kali ini, untuk mengetahui dan mendalami bagaimana pelaksanaan tugas yang dilakukan Humas Polres Tana Toraja pada setiap harinya, dalam meningkatkan kepercayaan publik, serta hubungan kemitraan dengan media.

“Hasil penelitian ini nantinya menjadi bahan rekomendasi untuk memajukan fungsi Kehumasan, khususnya di Polres Tana Toraja," jelasnya.

Di tempat yang sama, tim Peneliti STIK/PTIK melakukan metode pengisian quisioner yang dibagikan pada awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan sesi wawancara.  (Kris)
Don't Miss

News Feed