Iklan

Iklan

Puluhan Murid TK Kartika Hasanuddin XX-33 Ikuti Giat Acara Tutup Tahun

22 Juni 2019, 6:38 PM WIB Last Updated 2019-06-22T10:38:43Z
RAKYATSATU.COM, BONE - sebanyak 60 orang anak didik TK Kartika Hasanuddin XX-33 mengikuti kegiatan acara tutup tahun ajaran tahun 2018/2019 yang dikemas dengan penamatan dan rekreasi bagi anak didik TK Kartika Hasanuddin XX-33, bertempat di Risfanayu Waterpark, Palette, Sabtu (22/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXV/Kodim 1407/Bone Ny Prepti R. Mustamin yang juga merupakan Ketua yayasan Kartika Jaya XX-33.

Selain itu hadir juga Pasi Pers Kodim1407/Bone Lettu Kav Agus, para Pengurus Persit Cabang XXV Dim 1407/Bone, Husna Buera Kepala Sekolah TK Kartika XX-33 dan Tenaga Pendidik, orang tua siswa TK Kartika serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua yayasan Kartika mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah, guru dan orang tua murid yang telah bekerja keras mendidik dan mengajar murid TK Kartika yang menjadikan anak yang berkarakter kuat dan soleh/sholeha.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim 1407/Bone atas dukungan dan arahannya kepada kami dalam penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar di yayasan Kartika jaya XX-33 dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama," ujar Ny Prepti R. Mustamin.

"Semoga apa yang dicapai murid dapat berguna upaya mendidik anak peradaban dengan pendidikan berkarakter melahirkan generasi takwa, jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini,” tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskan, pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak. Karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan. 

Selain itu juga berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena menurutnya, kemajuan suatu daerah akan tergantung dengan kualitas pendidikan yang diterima masyarkatnya.

“Kami berharap, siswa-siswi ini nantinya bisa melanjutkan pendidikanya ke jenjang lebih tinggi agar bisa memiliki kualitas dalam dunia pendidikan,” harap ny. Prepti.

Usai sambutan dari Ketua Yayasan kartika, kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada peserta didik yang berprestasi di lanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang telah di laksanakan oleh Yayasan Kartika jaya XX-33.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Puluhan Murid TK Kartika Hasanuddin XX-33 Ikuti Giat Acara Tutup Tahun
  • 0

Terkini

Iklan