ads

22 June, 2019

Diduga Tidak Bisa Kuasai Motor, 1 Pengendara Tewas Usai Tabrakan

Diduga Tidak Bisa Kuasai Motor, 1 Pengendara Tewas Usai Tabrakan
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Umum Bakke Macilereng, Desa Lattimu, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo mengakibatkan satu orang meninggal dunia yakni, Arsyad.


"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WITA," kata Kasat Lantas Wajo, AKP Muh Yusuf saat dikonfirmasi, Sabtu (22/06/2019).



Kata Yusuf, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat pengendara motor Suzuki Smash yang dikendarai Muing berboncengan dengan Kadia bergerak dari arah Timur menuju ke Barat dengan kecepatan sedang, dan tiba-tiba ingin merubah arah.


Bersamaan dengan itu, lanjut dia, sebuah motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Arsyad dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi tidak dapat menguasai motornya dan menabrak Muing dan Kadia.


Akibatnya, kecelakaan tersebut tak dapat terhindarkan, dan mengakibatkan kedua pengendara terjatuh dan tidak sadarkan diri.


"Dia (Arsyad, red) tidak dapat menguasai motornya, dan kedua kendaraan berserempet, sehingga motor Vixion oleng lari kekanan jalan dan menabrak pohon," cetusnya.


Dikatakannya, dalam perjalanan kerumah sakit, nyawa Arsyad tak sempat tertolong. Sedangkan, pengendara motor Smash dirujuk ke RSUD Tenriwaru Bone, karena mengalami luka robek pada jari-jari, urat pergelangan tangan kiri putus dan patah tulang jari kiri.



Saat ini barang bukti telah diamankan, dan sudah koordinasi pihak Puskesmas setempat agar korban yang meninggal dunia diperiksa untuk pembuatan VER karena korban akan langsung dibawa kerumah duka. (Ris)

Don't Miss

News Feed