ads

17 June, 2019

Buka Hingga Subuh, THM Win-Win Rawan Ricuh dan Ganggu Warga

Buka Hingga Subuh, THM Win-Win Rawan Ricuh dan Ganggu Warga
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Tempat Hiburan Malam (THM) Win-Win di Jl Veteran Watampone rawan bentrok dan mengganggu warga sekitarnya. Pasalnya THM tersebut terkadang buka/operasi sampai pukul 03.00 Wita dinihari.l



Terbukti pada Minggu dini hari (16/06/2019), THM Win-Win buka/operasi sampai pukul 03.00 Wita dan terjadi bentrok yang diduga dilakukan oknum polisi yang diduga bertugas di Polsek Amali Polres Bone bersama temannya oknum Satpam/sekuriti RSUD Tenriawaru Watampone yang diduga menganiaya salah seorang pengunjung THM tersebut.



Menurut pengakuan salah seorang warga, Hasan, bahwa ia merasa terganggu dengan kehadiran THM Win-Win yang selalu buka sampai dini hari atau subuh.



"Saya harap pihak terkait menutup THM Win-Win, karena kalau begitu terus maka tidak menutup kemungkinan warga yang menutupnya. Masa buka sampai subuh, kalau sampai jam 24.00 atau 01.00 Wita, kita bisa maklumi. Itu sangat mengganggu kami yang mau istrahat dan THM tersebut sangat rawan kericuhan, seperti pada hari Minggu dini hari terjadi lagi kericuhan," tegas Hasan, ke Rakyatsatu.com, Senin (17/06/2019).



Dari pantauan Rakyatsatu.com, khususnya pada Minggu dini hari sekira pukul 03.30 Wita, THM Win-Win baru saja istirahat dan pelayannya masih ada berdiri di depan THM itu bersiap untuk pulang.



Informasi yang didapat Rakyatsatu.com, pada Minggu dini hari itu, baru saja terjadi bentrok dan kericuhan yang melibatkan sesama pengunjung. Kericuhan tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 02.30 Wita.



Bahkan pengunjung yang terlibat bentrok diduga oknum polisi yang diduga bertugas di Polsek Amali Polres Bone (nama belum diketahui) bersama temannya diduga oknum sekuriti RSUD Tenriawaru Watampone dengan pengunjung lainnya.



"Kejadiannya berawal di dalam ruangan THM Win-Win dan berlanjut di luar yang mengakibatkan salah seorang pengunjung berdarah kepalanya," ujar salah seorang pengunjung tanpa mau menyebutkan namanya, yang masih sempat didapat Rakyatsatu.com di depan THM Win-Win sekira pukul 03.30 Wita, Minggu (16/06/2019) dini hari (subuh).



Menurutnya, ia tidak tahu terduga pelaku dan korban dari kericuhan tersebut, namun semuanya adalah pengunjung THM Win-Win.  (Rasul)




Don't Miss

News Feed