ads

07 May, 2019

Toraja Cinta Sitarrak Lope Lope Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sangalla

Toraja Cinta Sitarrak Lope Lope Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sangalla
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kepedulian masyarakat Toraja akan musibah kebakaran yang menimpa Indo' Kristina Lumalin di Turunan, Kecamatan Sangalla Kabupaten Tana Toraja, terus mengalir.

Kali ini bantuan berasal dari Grup Toraja Cinta Sitarrak Lope Lope  (TCSLL) yang merupakan salah satu grup masyarakat Toraja yang didominasi kaum milenial Toraja, baik yang ada di Toraja maupun di perantauan.

Admin grup Vhita Marissing mengatakan tergerak untuk membantu Indo' Kristina sebagai bentuk ungkapan keprihatinan yang dalam atas musibah yang menimpanya.

Melalui rekannya Fitriani Nurul dan Gabriel Monalisa Dake Pakkung, bantuan tersebut diserahkan yang mereka peroleh dari donasi seikhlasnya anggota grup.

Donasi pun berasal dari pembelian kaos Grup TCSLL, yang selalu dipakai dalam berbagai kegiatan aksi sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih atas bantuan saudara yang telah membeli kaos Grup TCSLL melalui saya, karena dari sana ada Saldo yang bisa meringankan beban orangtua saudara kita yang kena musibah," kata Vhita, Selasa (07/05/2019). (Kris)
Don't Miss

News Feed