ads

06 May, 2019

Hari Pertama Puasa, Takjil di Lokasi Masjid Raya Rantepao Jadi Serbuan

Hari Pertama Puasa, Takjil di Lokasi Masjid Raya Rantepao Jadi Serbuan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Bulan suci ramadhan 1440 H sudai mulai dilaksanakan umat muslim di seluruh dunia dengan berpuasa, Senin (06/05/2019).

Di hari pertama berpuasa ini pun tampak berbeda di sepanjang lokasi Masjid Raya Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Jajanan untuk berbuka (takjil) tampak ramai dan menjadi serbuan masyarakat.

Beberapa menu buka puasa yang laris pembeli yakni es pisang hijau dan es cendol serta es buah. Beberapa kue berbagai rasa pun tersedia disini, lauk pauk pun tak kalah ketinggalan menjadi serbuan masyarakat yang lebih banyak merupakan pekerja yang tidak sempat menyiapkan lauk berbuka.

Salah satu pembeli, Rawaidah, mengatakan menu takjil di lokasi Masjid Raya Rantepao ini memang menjadi tempat yang paling ramai penjual dan pembelinya.

"Disini memang tempat yang paling ramai untuk mencari takjil. Selain itu, jamaah juga bisa langsung berbuka di masjid,"ucapnya.

Jadi bagi anda yang bingung mencari menu berbuka puasa, silahkan mengunjungi lokasi sepanjang Masjid Raya Rantepao. (Kris)
Don't Miss

News Feed