ads

07 May, 2019

Ini Program Sedekah Ramadhan Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang

Ini Program Sedekah Ramadhan Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Bulan Ramadhan memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya.

Sedekah Ramadan adalah yang paling utama. Salah satu ibadah yang ringan dan dapat di lakukan kapan saja.

Di awal bulan Ramadhan ini, Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang kembali menyalurkan santunan kepada 800 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

"Alhamdulillah pembagian santunan awal Ramadhan kepada 800 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa berjalan lancar dan baik ,"kata Mediator Aksi Sosial, Ust Akbar Gunawan.

Akbar mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana tidak lain karena kepedulian masyarakat, terutama para donatur yang sangat tinggi.

“Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik setiap bulannya, karena amanah para donatur dan masyarakat yang mengamanahkan dana zakat, infaq dan sedekahnya,”tuturnya.

Ia pun mengajak, para donatur dan masyarakat yang ada di Indonesia untuk bersedekah, apalagi pada Bulan Suci Ramadhan ini.

"Mari bersedekah di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,"tambahnya.

Ia mengungkapkan bahwa di Bulan Ramadhan ini, pihaknya harus mengumpulkan uang berkisaran sekitar Rp150.000.000 yang akan di salurkan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

"Untuk para dermawan, netizen, anak rantau,  bugis sedunia dimanapun berada semoga masih terus menyalurkan sedekahnya bersama kami di Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang,"harapnya.

Sekedar diketahui, Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang meluncurkan 4 program kegiatan di Bulan Ramadhan ini yakni, pembagian Sedekah Zakat awal Ramadhan kepada 800 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Paket 17 Ramadhan untuk dibagikan ke 300 Anak Yatim, Paket Bingkisan Lebaran untuk dibagikan ke 1.000 Anak Yatim dan Fakir Miskin serta pembagian zakar fitrah, zakat harta dan fidyah.


Bagi yang ingin bersedekah dapat menggunakan beberapa alternatif berikut, 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. Dan bagi Anda yang sudah melakukan sedekah silahk0an melakukan konfirmasi via SMS atau telepon ke: 0821 - 8848 - 9770. (Iss) 
Don't Miss

News Feed