ads

24 May, 2019

Tabliqh Akbar Tana Toraja Akan Hadirkan Ustadz Das'ad Latif

Tabliqh Akbar Tana Toraja Akan Hadirkan Ustadz Das'ad Latif
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Polres Tana Toraja akan menggelar Tabligh akbar dengan menggandeng Kemenag dan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Jumat (24/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut, akan diisi serangkaian acara yang diawali dengan pawai taaruf majelis taklim dari 19 kecamatan se Tana Toraja. Kegiatan yang akan dipusatkan di Pasar Seni dan Budaya Makale ini, juga akan diisi ceramah agama yang akan dibawakan oleh Ustadz Das'ad Latif.

Hal ini disampaikan langsung oleh Humas Kemenag Tana Toraja, Andi Baly dan menyebut kegiatan ini tentu sangat ditunggu-tunggu dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk memantapkan kegiatan yang rencananya akan digelar pada hari Selasa, 25 Juni 2019 ini, personil Polres Tana Toraja Julius P, Mustakim dan Yammar YK melakukan pertemuan bersama Kakan Kemenag H.Muhammad, dan Kepala Seksi Bimas Islam H.Tamrin Lodo di Kantor Kemenag Tana Toraja.

"Masyarakat Tana Toraja sangat majemuk dan kita mengharapkan lewat ceramah agama akan ada penyejukan sehingga kerukunan yang selama ini telah berjalan baik dapat tetap terpelihara," jelas Julius.

Sejumlah pejabat pun diperkirakan akan menghadiri kegiatan ini, diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja serta jajaran pejabat Forkopimda lainnya, para pimpinan instansi vertikal dan pimpinan OPD Setda kab.Tana Toraja serta pimpinan ormas dan lembaga-lembaga keagamaan.  (Kris)
Don't Miss

News Feed