Iklan

Iklan

Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di BKOkan ke Polda Metro Jaya, Ini Pesan Kapolres Bone

15 Mei 2019, 5:45 PM WIB Last Updated 2019-05-15T09:45:32Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 100 orang atau 1 SSK personel Batalyon (Yon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dilepas untuk BKO di Polda Metro Jaya. 



Hal itu ditandai dengan Apel Pelepasan BKO Polda Metro Jaya Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang dipimpin Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan, di Mako Brimob Batalyon C Pelopor jl. MH. Thamrin No. 70, kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu (15/05/2019).



Pada kesempatan tersebut Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim berpesan dalam sambutannya untuk menjaga kekompakan saat pelaksanaan tugas, dan jangan ada bertindak sendiri-sendiri.


Tolong tanamkan keikhlasan dalam melaksanakan tugas kita karena dengan keikhlasan inilah yang mencerminkan diri kita agar menciptakan timbulnya keamanan.


Mudah mudahan pelaksanaannya tidak seperti yang kita bayangkan. Semoga penetapan sampai pelantikan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan situasi tetap kondusif.


Mari kita taati aturan yang sudah melekat pada diri kita. Mari kita buktikan di tempat tugas bahwa brimob sulsel merupakan brimob yang patut dicontoh dan jauh dari pelanggaran.


Selamat rekan-rekan sekalian yang terpilih dalam berangkat dan semoga amal ibadah yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah SWT.


Kegiatan ini dihadiri Ketua Pengadilan Bone Surahmat, Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKP Andi Muh Syafei, Dandenpom XIV/1 Bone  Letkol Cpm Nur Rachman Tanang, Pasi Min Yon C Pelopor : IPTU Andi Dahlan.

Pasi OPS Yon C Pelopor Iptu Azis, Pasi Yanma Yon C Pelopor Iptu Agustan SH, Pasi Sarpras Yon C Pelopor Iptu Arifuddin, para danki Yon C Pelopor dan Ibu Bhayangkari Yon C Pelopor. (Rasul)



Komentar

Tampilkan

  • Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di BKOkan ke Polda Metro Jaya, Ini Pesan Kapolres Bone
  • 0

Terkini

Iklan