ads

15 May, 2019

Satu Anggota KPPS Mengkendek Meninggal, KPU Tana Toraja Berduka

Satu Anggota KPPS Mengkendek Meninggal, KPU Tana Toraja Berduka
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Berita duka menyelimuti KPU Kabupaten Tana Toraja, Rabu (15/05/2019).


Satu anggota KPPS TPS 04 Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek, Ernita Paseno, meninggal dunia di RS Stella Maris Makassar setelah sebelumnya sempat rawat inap di RS. Fatimah Makale.


Komisioner Divisi SDM KPU Tana Toraja, Elis Mangesa, membenarkan hal tersebut seusai mendapat laporan dari Erlin, PPK Mengkendek.


"Iya benar. Saya mendapat laporan dari PPKnya, kami berdukacita,"ucapnya.


Diketahui, almarhumah yang saat itu sakit seusai melaksanakan tugas di KPPS Randanan, telah dimasukkan dalam daftar petugas KPPS kategori sakit saat bertugas ke KPU Provinsi Sulsel dan dilanjutkan ke KPU RI pusat.


Untuk kemudian yang bersangkutan meninggal, maka akan kembali dilaporkan oleh KPU Tana Toraja sesuai dengan kronologi kejadian.


"Saya sudah menyampaikan kepada ketua PPKnya untuk membuat laporan kronologinya serta melihat apakah almarhumah memiliki riwayat penyakit sebelumnya, karena saat sakit mengalami sesak nafas,"jelas Elis.

Jenazah almarhumah pun sudah dalam perjalanan menuju ke rumah duka di Toraja. Ketua KPU Tana Toraja, Risal Randa dan staff KPU pun sudah bersiap untuk melayat ke rumah duka. (Kris)


Don't Miss

News Feed