ads

24 May, 2019

Laksanakan Program Kodam XIV/Hsn, Bimtek Kader TOT Tertib Administrasi Satjar Korem 141/Tp

Laksanakan Program Kodam XIV/Hsn, Bimtek Kader TOT Tertib Administrasi Satjar Korem 141/Tp
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE -  Dalam rangka tertib Administrasi satuan jajaran (Satjar) Korem 141/Tp sekaligus melaksanakan salah satu program Kodam XIV Hasanuddin, maka dilaksanakan Bimbingan Teknik (Bimtek) Kader Tim TOT (Transfer Of Training) dalam Rangka Tertib Administrasi Satuan Jajaran Korem 141/Tp Ta. 2019 yang dibuka Langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, di Aula Sudirman Korem 141/Tp, Jumat (24/05/2019).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, Bimtek Kader TOT tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 24-27 Mei 2019.

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp pada intinya mengatakan, kegiatan Bimtek TOT dalam rangka Penyempurnaan  
Administrasi Staf Satuan Jajaran Korem 141/Tp TA. 2019  yang diselenggarakan kali ini merupakan salah satu program Kodam XIV/Hsn Bidang Perencanaan..

Adapun arahnya adalah untuk membekali para Pembuat Produk Rencana Kegiatan (Rengiat) dan Laplakgiat, Pertanggung Jawaban Keuangan, Operator Simak BMN  supaya mereka memahami tugas-tugasnya.

Maka dari itu, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan materi Bimbingan teknis pembuatan rencana dan laporan kegiatan Satuan yang mendapatkan dukungan anggaran sehingga ada keseragaman dalam pembuatan rencana kegiatan, laporan pelaksanaan dan Wabku di Satuan Jajaran Korem 141/Tp.

"Mengingat pentingnya materi yang akan disajikan melalui kegiatan ini, saya berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan penuh  rasa tanggung jawab, disertai disiplin dan motivasi juang yang tinggi sehingga nantinya dapat menjadi para Pembuat Produk Rengiat dan Laplakgiat, Pertanggung Jawaban Keuangan, Operator Simak BMN yang benar-benar handal dan terampil di satuan masing-masing," ujar Danrem 141/Tp dalam sambutannya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Staf Ahli Pangdam XIV/Hsn Bid Ekonomi Kolonel Arm Andi Kaharuddin sebagai Ketua Tim, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Personil Pama, Bintara,  dan PNS jajaran Korem 141/Tp.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed