Iklan

Iklan

Korem 141/Tp Gelar Komsos Dengan Kompone Masyarakat di Wilayah Ternya

24 Mei 2019, 9:11 PM WIB Last Updated 2019-05-24T13:11:20Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Korem 141/Tp tidak pernah berhenti gelar komunikasi sosial (Komsos). Kali ini, Jumat (24/05/2019), Korem 141/Tp kembali melaksanakan komsos dengan komponen masyarakat, bertempat di lapangan Tenis Makorem 141/Tp Jl Jenderal Sudirman No 09 Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang.

Komsos yang bertemakan "Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI" dipimpin oleh Kasi log Korem 141/Tp Letkol Inf Antero Ruas, mewakili Danrem 141/Tp.

Adapun sambutan Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno  yang dibacakan oleh Kasi log Korem 141/Tp Letkol Inf Antero Ruas, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu metoda dalam pembinaan teritorial (Ter) yang dilakukan oleh Korem 141 Toddopuli dalam rangka mewujudkan keratan dan kebersamaan TNI dengan komponen masyarakat.

Sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus ditingkatkan dengan silaturahmi juga akan terbangun citra positif dalam masyarakat berbangsa dan bernegara, membangun sikap saling pengertian, saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat ketahanan nasional.

Komunikasi sosial sebagai salah satu metode pembinaan teroterial sebagai wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk tokoh agama tokoh masyarakat tokoh adat dan tokoh pemuda.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasi Ter Korem 141/Tp Letkol Inf Awal Alaudin, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama beserta PNS Makorem 141/Tp, Ustadz Jamaluddin Al Afghani, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda. (Rasul) 
Komentar

Tampilkan

  • Korem 141/Tp Gelar Komsos Dengan Kompone Masyarakat di Wilayah Ternya
  • 0

Terkini

Iklan