ads

05 April, 2019

Warga Ganra Meneteskan Air mata Saat Mendengar Pidato Supriansa

Warga Ganra Meneteskan Air mata Saat Mendengar Pidato Supriansa
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa menggelar tatap muka di Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kamis (04/04/2019) malam.

Lakosi tatap muka Calon anggota DPR RI dari partai Golkar ini, dipadati masyarakat Ganra yang sudah lama mempertanyakan alasan mengapa mantan pendamping HA Kaswadi Razak mundur dari jabatannya sebagai wakil Bupati Soppeng.

Supriansa yang menjelaskan alasan mundur dari jabatannya membuat masyarakat Ganra terharu dan menangis, setelah tahu alasan kenapa dia rela mundur dari jabatannya yang banyak diminati ataupun diperebutkan orang.

"Inilah pemimpin yang sebenarnya, dimana orang rela berbuat apa saja untuk jabatan itu, beliau (Supriansa, -Red) malah meninggalkannya, untuk kepentingan masyarakat yang lebih besar," ujar H Rahman Warga Desa Ganra

Jika saya diposisi Supriansa, saya mungkin tidak akan meninggalkan jabatan yang semua fasilitas sudah dijamin oleh negara. Apalagi tujuannya yang ingin dicapai belum tentu bisa digapai jika kita tidak bersatu.

"Inilah saatnya masyarakat Soppeng bersatu, dia saja sudah berkorban untuk masyarakat, kenapa kita masyarakat tidak mau berkorban untuk beliau," tegasnya.

Rahma masyarakat Ganra yang ikut dalam tatap muka tersebut ikut meneteskan air mata setelah tau alasan Supriansa mundur.

Penjelasan mundurnya Supriansa sangat jelas. Semua itu demi kepentingan orang banyak apalagi demi kepentingan petani karena jika duduk di DPR RI  nanti ada peluan untuk memperjuangkan bendungan di pusat.

Beliau termasuk pemimpin taro ada - taro gau. Karena dulu pernah berjanji bahwa jika tidak bisa membangun bendungan sampai 2,5 tahun masa menjabat dia akan mengundurkan diri. Dan betul di buktikan ucapannya.

"Pak wakil merupakan pemimpin yang patut kita teladani, kita masyarakat Soppeng harusnya bersyukur masih ada pemimpin yang mau berkorban untuk masyarakatnya," ujar Rahma.

Diketahui, Tatap muka yang digelar di kediaman Andi Wahyu turut dihadiri Calon anggota DPRD Provinsi H Suhardi Haseng, serta dihadiri ratusan masyarakat Ganra. (Red)
Don't Miss

News Feed