Iklan

Iklan

Kesbangpol Soppeng Terima Peserta Diklatpim IV

05 April 2019, 2:00 PM WIB Last Updated 2019-06-10T13:26:32Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Soppeng, Arafah menerima kunjungan peserta Diklatpim IV Angkatan Tahun 2019, di Aula Rapat Kesbangpol, Jumat (05/04/2019).

Arafah saat memberikan sambutan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dijadikannya Kesbangpol sebagai Lokasi Khusus (Lokus) kegiatan Visitasi dari Diklatpim IV ini.

"Kesbangpol mempunyai tugas yang sangat penting pada pemerintahan kabupaten Soppeng, diantaranya berupaya menyelediki dan meredam setiap kegiatan yang bertentangan dengan aturan yang berlaku di daerah ini," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim, Suyono, dari Puslatbang Kampus LAN Makassar, mengatakan kegiatan Visitasi ini masih dalam tahap proses pembelajaran dari kegiatan Diklatpim IV.

"Bedanya cuma kegiatan ini dilaksanakan di instansi Pemerintah bukan dalam kelas namun tetap harus diikuti oleh peserta karena menjadi bahan penilaian juga," jelasnya.

Dia berharap, pada kunjungan ini para peserta dapat mempelajari program yang ada di instansi terutama inovasi-inovasi yang ada di kantor ini.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh kepala bidang diklat BKPSDM Soppeng bersama jajarannya. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kesbangpol Soppeng Terima Peserta Diklatpim IV
  • 0

Terkini

Iklan