Iklan

Iklan

Di Sela-sela Menanam Padi, Relasi Tana Toraja Sosialisasi Contoh Kertas Surat Suara

04/04/19, 20:35 WIB Last Updated 2019-04-04T12:35:21Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Jelang Pemilu serentak, Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kabupaten Tana Toraja, terus melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Tana Toraja.

Seperti yang dilakukan oleh Relasi, Ribka, saat menanam padi di sawah yang bertempat di Matasalu RT Maruang Lembang Saluallo, Kecamatan Sangalla Utara, Kamis (04/04/2019).

Saat istirahat melepas lelah, Ribka menyempatkan diri untuk mengenalkan contoh kertas surat suara yang akan diterima para pemilih nantinya di TPS, serta cara mencoblos.

"Kami sedang istirahat, kemudian saya sempatkan diri untuk kenalkan contoh kertas surat suara karena mereka belum tau dan masih bingung bagaimana cara mencoblos agar suara mereka tidak terbuang percuma," ujar Ribka.

Banyaknya kertas surat suara yang akan diterima nanti, tentu akan menyulitkan para pemilih khususnya yang sudah lansia, sehingga diharapkan lewat sosialisasi yang dilakukan Relasi dengan menjangkau semua lapisan masyarakat hingga pelosok, dapat membantu para pemilih memberikan hak suaranya di TPS.  (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Sela-sela Menanam Padi, Relasi Tana Toraja Sosialisasi Contoh Kertas Surat Suara

Terkini

Iklan