Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Teken MoU Dengan Bank Sulsel dan BPN

09 April 2019, 4:34 PM WIB Last Updated 2019-04-10T00:35:13Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR -  Bupati Sinjai Menghadiri Launching Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Daerah Se-Sulawesi Selatan dengan Bank Sulselbar dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang bertempat di Hotel Four Point Makassar, Selasa (09/04/2019).


Acara tersebut dihadiri Pimpinan KPK RI Basariah Panjaitan, Gubenur Sulawesi Selatan H.M.Nurdin Abdullah, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Moh.Roem, Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Sulawesi Selatan, Diektur Utama PT.Bank Sulselbar, H.A. Muhammad Rahmat, Para Pimpinan Cabang  BRI, Kepala Kanwil BPN Sulawesi Selatan H. Dadang Suhendi, dan para Bupati dan Walikota se Sulawesi Selatan.


Dalam pertemuan itu, Bupati Sinjai didampingi Kepala Cabang BRI Sinjai, Kepala BPN Sinjai, Plt. Asisten III Setdakab Sinjai, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Sinjai.


Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan  penandatanganan MoU ini tentunya semakin memberikan spirit, untuk memperbaiki tata kelolah pemerintahan yang efesien, produktif, dan mendorong pemerintahan yang bersih.


"Salah satu usaha untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat itu melalui perijinan yang melalui satu pintu dengan mall pelayanan. kerena adanya gagasan dan inovasi yg dilakukan oleh BPN dan Bank yg ada di sulsel ini. sehingga ada sinergitas antara pemerintah daerah dengan

BUMD sehingga mempermudah semua urusan urusan perijinan melalui pelayanan satu pintu," katanya.


Gubernur Sulsel juga berharap kepada seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan untuk selalu menunjukkan kinerja kerja dan tiada hari tanpa inovasi.


Dikesempatan tersebut Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melakukan penandatanganan MoU bersama BPN dan Bank Susebar. (Ian/Hums)




Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Teken MoU Dengan Bank Sulsel dan BPN
  • 0

Terkini

Iklan