ads

09 April, 2019

Buat Warga Bone, Jangan Takut Gunakan Hak Pilihta, Keamananta Dijamin TNI-POLRI

Buat Warga Bone, Jangan Takut Gunakan Hak Pilihta, Keamananta Dijamin TNI-POLRI
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Bagi masyarakat Kabupaten Bone yang memenuhi syarat untuk memilih di Pemilu 2019, jangan pernah takut ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang.

Pasalnya, keamanan masyarakat yang datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya nantinya dalam rangka memilih Presiden dan Wakil Presiden RI, DPR RI dan DPRD serta DPD di Pemilu 2019, dijamin oleh TNI-POLRI di Kabupaten Bone.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan 2/3 dari personel Polres Bone akan diterjunkan untuk mengawal dan mengamankan demi suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 di Kabupaten Bone.

Selain untuk mengawal dan mengamankan serta menyukseskan Pemilu, ia pun berharap agar partisipasi pemilih meningkat dalam menggunakan hak pilihnya.

"Bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Bone, jangan pernah ragu dan takut ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, keamanannya dijamin dan golput bukan solusi. Kami bersinergi dengan TNI demi menyukseskan Pemilu," tegas AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Selasa (09/04/2019).

Hal senada diungkapkan Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin. Bahkan pihaknya akan memback up kepolisian dalam hal ini Polres Bone untuk sama-sama menyukseskan Pemilu.

"Jangan pernah takut ke TPS. Ayo ke TPS pada 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya. Sinergitas TNI-POLRI akan menciptakan rasa nyaman dan aman di TPS," tegas Letkol Inf Mustamin.  (Rasul) 
Don't Miss

News Feed