ads

04 April, 2019

Bersama Edward, Jenderal Agum Gumelar Bedah Buku di STAKN Toraja

Bersama Edward, Jenderal Agum Gumelar Bedah Buku di STAKN Toraja
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Salah satu anggota dewan pertimbangan Presiden RI, Jenderal (purn) H Agum Gumelar membawakan kuliah umum kepemimpinan di STAKN Toraja, Kamis (04/04/2019).

Bertempat di Aula STAKN Toraja, Jenderal Agum membawa materi bertema "Kepemimpinan Deliberatif yang berwawasan kebangsaan dalam masyarakat Indonesia yang majemuk".

Edward Tanari selaku penggagas kegiatan hadir juga sebagai moderator kuliah umum saat di konfirmasi mengatakan bahwa kedatangan Pak Agum Gumelar selain sebagai narasumber juga memberi spirit dan semangat kepada mahasiswa dan pemuda calon pemimpin khususnya dari Toraja lebih proaktif kedepan berbicara toleransi dan kemajemukan.

"Kita harus menanamkan mulai sejak muda jiwa kepemimpinan yang majemuk agar ke depan persoalan intoleransi, perbedaan agama suku dan ras itu tuntas tidak ada lagi perbedaan dan dikotomi agama dan suku," kata Jenderal Agum.

Kuliah umum ini akan dihadiri kurang lebih 1200 peserta yang datang dari pelbagai kalangan generasi muda mahasiswa, tokoh muda, pemerintah, tokoh agama, adat dan masyarakat.  (Kris)
Don't Miss

News Feed