ads

04 April, 2019

Bupati Sinjai Pantau Pelaksanaan UNBK

Bupati Sinjai Pantau Pelaksanaan UNBK
banner 336x280
RAKYATSTAU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA Sederajat di sejumlah sekolah di Kabupaten Sinjai, pada hari ketiga, Kamis (04/03/2019)

Sejumlah sekolah yang dipantau diataranya, SMA Negeri 1 Sinjai, SMAN 5 Sinjai, MAN 1 dan MAN 2 sinjai.

Ditemui awak media saat memantau di MAN 1 Sinjai, Andi Seto mengatakan bahwa dari hasil pemantauannya di sejumlah sekolah pada umumnya berjala lancar dan aman.

“Alhamdulillah ujian berjalan lancar dan aman. Terlihat siswa/siswi antusias dalam menjawab soal-soal. Kita harap semua siswa sukses melewati ujian ini dan memperoleh nilai yang memuaskan,” katanya.

Selain memantau langsung proses UNBK, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini juga berbincang dengan kepala sekolah masing-masing terkait persiapan sekolah, fasilitas yang tersedia seperti komputer, jumlah siswa peserta UNBK, dan lainnya.

Hadir mendampingi Bupati, Asisten II Perekonomian Setdakab dr. Hj. Nikmat B. Situru, Plt Kepala Dinas Pendidikan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa, Wakil Ketua Dewan Pendidikan Sinjai Dra. Hj. Mas Ati, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai, Dra. Kamriati Anies dan beberapa jajaran Diknas Sinjai.

UNBK akan berakhir pada Hari Senin tanggal 8 April 2019. Selama pelaksanaan ujian masing-masing sekolah mendapatkan penjagaan ketat dari pihak kepolisian. (Ian/Hms)
Don't Miss

News Feed