Iklan

Iklan

Menjaga Kamtibmas di Wilayahnya, Personel Polsek Ganra Rutin Kunjungi Masyarakat

10/03/19, 23:20 WIB Last Updated 2019-03-10T15:20:15Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Meningkatkan antisipasi dini serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Ganra bersama personilnya masif melakukan kunjungan ke semua Desa di Wilayah Kecamatan Ganra.

Kunjungan tatap muka kepada tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta tokoh pemuda dianggap sangat penting untuk memberikan Sosialisasi untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar pelaksanaan Pilkada April mendatang berjalan aman, damai dan sejuk.

"Ini merupakan giat rutin yang memang telah dijadwalkan untuk bertatap muka dengan masyarakat,"Jelas Iptu Didid Rukminto Putranto, Minggu (10/03/2019).

Selain itu, Mantan Kasi Propam Polres Soppeng ini juga memberikan pemahaman Serta  pengetahuan kepada masyarakat terkait informasi Hoax yang saat ini sangat rawan terjadi dikalangan masyarakat.

"Kami juga berikan  pengetahuan terkait Hoax, apabila ada informasi ataupun berita yang tidak jelas sumbernya,  untuk tidak langsung percaya dan sebaiknya bertanya kepada orang yang lebih tau tentang berita tersebut," jelasnya. (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menjaga Kamtibmas di Wilayahnya, Personel Polsek Ganra Rutin Kunjungi Masyarakat

Terkini

Iklan