ads

10 March, 2019

Pidato Supriansa Bakar Semangat Ratusan Warga Manyiampatu Lumpulle

Pidato Supriansa Bakar Semangat Ratusan Warga Manyiampatu Lumpulle
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Tatap muka dan sosialisasi Calon anggota DPR RI Dapil II Sulsel, Supriansa kembali dilaksanakan. Tepatnya di Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Minggu (10/03/2019).

Sosialisasi yang dihadiri ratusan masyarakat Dusun Mayiampatu, Desa Lompulle ini sudah menunggu sejak lama kehadiran mantan Wakil Bupati Soppeng.

Seperti pada pertemuan sebelumnya, Supriansa menceritakan alasannya mundur dari Wakil Bupati Soppeng lantaran adanya janji belum terealisasi.

"Bendungan Coppo Congki hingga akhir tahun 2018 belum dikerja, maka saya membuktikan janji saya, yaitu mundur dari jabatan," kata Supriansa.

Inilah sikap yang dipuji banyak kalangan sebagai bentuk pemimpin memiliki prinsip “Taro Ada, Taro Gau”. Sekalipun saat mundur harus berderaian air mata.

Meski demikian, dia menegaskan kepada seluruh masyarakat bahwa hampir semua janji kampanye yang masuk dalam RPJMD pemerintah Akar Super boleh dikata sudah terlaksanakan semuanya.

"Sebagian besar janji semasa kampanye kami terpenuhi, dan Alhamdulillah bisa dirasakan fasilitasnya oleh masyarakat, baik itu dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainnya," kata Supriansa.

Dikesempatan itu, Supriansa menyinggung pembangunan rabat beton di Labempa, adalah bahagian dari janji kampanye Akar Super yang diselesaikan melalui anggara daerah kabupaten soppeng melalui DID atau Dana Insentif Daerah.

"Dana DID kami dapatkan karena pemerintah Kabupaten Soppeng meraih penilaian BPK opini WTP atau wajar tanpa pengecualian. Nah saya dan pak Bupati waktu itu mengambil kesimpulan untuk mengerjakan jalan dan Jembatan Labempa," terangnya.

Dalam tatap muka dan sosialisasinya, Ia datang untuk menitip diri agar bisa di bantu sekaligus diberikan dukungan kalau masyarakat Lumpulle suka sama dirinya.

"Saya tidak punya apa-apa kecuali semangat untuk membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat Soppeng di tingkat pusat. Apalagi saya ini orang kecil namun yang bisa membuat saya menjadi terpandang atau terpilih hanyalah persatuan masyarakat soppeng nanti pada tanggal 17 April 2019 dengan cara memilih saya di TPS," jelasnya.

"Saya berpesan, jika tidak suka sama saya jangan paksakan hingga mesti salah paham, karena masih banyak calon lain yang menjadi pilihan masyarakat. Saya hanya mengharapkan keikhlasanta semua. Padaidimutu kurennuang," tutupnya. (Ilo)
Don't Miss

News Feed