Iklan

Iklan

Kodam XVI/Hsn Juara I di Turnamen Tenis Bupati Bone Cup 2019

10 Maret 2019, 11:00 PM WIB Last Updated 2019-03-10T17:16:10Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Tim Tenis Beregu Putra Kodam XIV Hasanuddin berhasil menjuara turnamen Tenis Bupati Bone Cup 2019 setelah di partai final mengalahkan Kabupaten Pinrang dengan skor 2-0, yang dilaksanakan di lapangan tenis Merdeka Watampone, Jl Merdeka Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Minggu (10/03/2019).

Tim tenis Beregu Putra Kodam XIV Hasanuddin yang dimotori Kasdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Budi Sulistiyono tampil percaya diri disiplin dan solid sejak awal sehingga permainan tim tenis Beregu Putra Kabupaten Pinrang tidak mampu berkembang.

"Berkat kegigihan dan kedisiplinan teman-teman sehingga kita berhasil juara," ujar Mayjen TNI Sulistiyono, usai menerima piala yang diserahkan oleh Bupati Bone.

Sementara itu, Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi di turnamen ini.

"Terima kasih kepada semua peserta dan selamat kepada tim yang juara, demikian pula kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ujar H Andi Fahsar.

Lanjutnya, tentu turnamen dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HJB ke 689 ini ada kelemahan dan oleh sebab itu saya mewakili seluruh masyarakat Bone khususnya panitia pelaksana memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Adapun juara III diraih Tim Tenis Beregu Putra Kabupaten Bone dan juara IV Tim Tenis Beregu Putra Kemenkumham.

Turut hadir pada Turnamen Tenis Bupati Bone Cup 2019 tersebut dalam rangka rangkaian memperingati dan merayakan Hari Jadi Bone (HJB) ke 689 tahun 2019, diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin.

Turut hadir pula Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Sekda Bone H Andi Surya Darma, Forkopinda Kabupaten Bone, Asisten II Andi Gunadil Ukra, para Dan Kabalak Rem 141/Tp, para Kasi, Pasi Rem 141/Tp, para Danramil dan Perwira staf Kodim 1407/Bone serta peserta turnamen. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Kodam XVI/Hsn Juara I di Turnamen Tenis Bupati Bone Cup 2019
  • 0

Terkini

Iklan