ads

11 March, 2019

Kasdam XIV Hasanuddin Kunker di Lokasi TMMD Kodim 1422/Maros

Kasdam XIV Hasanuddin Kunker di Lokasi TMMD Kodim 1422/Maros
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAROS - Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasdam XIV/Hsn, Letkol Kav Agus Waluyo dan Peltu Syahri melakukan kunjungan kerja (kunker) dilokasi TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1422/Maros, di Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Senin (11/03/2019) sekira pukul 08.30 Wita.

Menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, kunjungan Waaster Letkol Kav Agus Waluyo ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando Atas terhadap perkembangan TMMD Ke-104 TA 2019 Kodim 1422/Maros yang telah memasuki hari ke 13.

"Waaster meninjau semua titik pekerjaan sasaran fisik yang sementara berjalan di antaranya perintisan jalan sepanjang 3.550 meter, pembuatan MCK dan pembuatan deucker," ujar Mayor Inf Tawi.

Tujuannya datang adalah untuk mendapatkan data dan juga fakta di lapangan terhadap pelaksanaan program kerja, baik program kerja yang telah berlalu maupun yang sedang berjalan.

"Sehingga program kerja ini apakah bisa dilaksanakan atau tidak, kalau bisa dilaksanakan bagaimana pelaksanaannya nanti kalau belum bisa dilaksanakan mengapa dan supaya kedepannya bisa dijadikan bahan evaluasi," ujar Mayor Inf Tawi, menirukan perkataan Kasdam XIV Hasanuddin.

Waaster Kodam XIV/Hsn Letkol Kav Agus Waluyo juga menambahkan, akan memberikan apresiasi yang besar bagi anggota Satgas TMMD Maros yang sudah melaksanakan program TMMD ini dengan baik, bahkan ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan hampir mencapai seratus persen sebelum penutupan, hal ini menunjukkan bahwa mereka sudah bekerja dengan baik.

Sementara itu, Kepala Desa Bontomanai Abd Haris berterima kasih kepada Waaster. Dia mengatakan merasa sangat senang dengan kehadiran TNI di tempat mereka.

"Apalagi rumah kami di gunakan sebagai tempat bermalam selama kegiatan TMMD ini berlangsung dan kami sangat bangga, keluarga kami bertambah lagi dengan rasa kehadiran Prajurit dan keakraban yang di berikan oleh pihak TNI," ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1422/Maros Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono, Pasi ter Kodim 1422/Maros Kapten CZI Ilyas, Kepala Desa Bontomanai Abd Haris, Batuud Ramil 122 --02/Bantimurung Peltu Basri dan Kepala Dusun Pattiro Baji Nurdin. (Rasul) 
Don't Miss

News Feed