ads

24 March, 2019

Anak-Anak SD Sudah Terbiasa Dekat Dengan Satgas TMMD

Anak-Anak SD Sudah Terbiasa Dekat Dengan Satgas TMMD
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 104 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tinggal 4 hari ini sesuai waktu yang ditargetkan sebelumnya. Pekerjaan-pekerjaan sasaran fisik sudah mencapai sekira 95 persen sampai hari ini, Minggu (24/04/2019).

Pos Kotis TMMD sendiri ditempatkan di Desa Lallatang yang hanya berjarak kurang lebih 25 M dari SD Negeri 99 Lallatang. Karena jaraknya yang dekat dengan Sekolah Dasar (SD) sehingga banyak anak-anak SD yang lewat atau bahkan mampir di Pos Kotis TMMD tersebut. Karena sudah lama TMMD berjalan di Desa tersebut banyak anak-anak yang sudah terbiasa dekat dengan Satgas TMMD bahkan ada yang bermain bersama.

Terlihat didekat Pos Kotis TMMD, ada enam anak SD sedang bersama Satgas TMMD, mereka terlihat akrab sekali seperti sedang bermain atau belajar dengan ayahnya sendiri. Bahkan ada salah satu anak SD yaitu Aco(10) sedang dirangkul oleh anggota Satgas.

Serda Tirtha yang saat itu mengajari anak SD mengatakan, anak-anak itu lucu, saat belum begitu kenal, dipanggil aja susah, takut-takut , tapi setelah kenal sama kami, tanpa dipanggilpun mereka datang bahkan sudah seperti orang tuanya sendiri, mereka duduk-duduk bareng kami.

Artinya kedekatan anggota satgas dengan anak anak dan warga sudah tidak ada jarak lagi sudah seperti saudara sendiri. (Rasul)

Don't Miss

News Feed