ads

21 February, 2019

Personel Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Tak Hanya Dekat Orang Dewasa, Tetapi Juga Sama Murid SD

Personel Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Tak Hanya Dekat Orang Dewasa, Tetapi Juga Sama Murid SD
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski saat ini personel Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, fokus pada pengerjaan kegiatan fisik namun diwaktu istirahat, para Satgas TMMD tersebut meluangkan waktunya bersama para murid Sekolah Dasar.

Seperti pada hari Kamis (21/02/21/2019), Satgas Pra TMMD yang berada di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, menjalin kedekatan dengan murid SD 99 Lallatang.

Danramil 1407-02/Dua Boccoe Kapten Inf  Muh. Yusuf selaku kordinator dilapangan dalam TMMD ke 104 mengatakan, dalam setiap selesai kegiatan, personel Kodim 1407/Bone yang terlibat TMMD memanfaatkan kesempatan dengan melakukan sambang kampung sekaligus membaur bersama warga masyarakat guna menjalin komunikasi sosial (Komsos) yang harmonis,

Seperti sekarang terlihat Serda Febri Eko anggota Kodim 1407/Bone, di sela-sela sambang kampung tersebut,  menyempatkan menyapa siswa-siswi Sekolah Dasar yang sedang melaksanakan pembersihan dilapangan sepak bola Desa Lallatang.

Kegigatan pembersihan dalam rangka kesiapan upacara pembukaan TMMD Ke 104 Ta. 2019. Setelah pembersihan, Sukardi Imam Desa Lallatang bercengkrama bersama Serda Febri Eko mengajak bercanda serta mengucapkan salam ramah.

Hal tersebut semakin terasa keakrabannya. Mereka saling menyapa, saling ngobrol bahkan personel TMMD  sampai main bareng.

"Di situ terasa ada kebersamaan yang semakin mengakrabkan antara warga dan Satgas TMMD," ujar Serda Febri Eko.

Dengan adanya TMMD ke 104  ini personel Kodim 1407/Bone yang tergabung Satgas TMMD dalam setiap kesempatan terus menjalin keharmonisan bersama masyarakat.

"TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat bersama-sama membangun NKRI serta menyukseskan TMMD," pungkas Kapten Inf Muh. Yusuf.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed