Iklan

Iklan

Pengendara Motor Asal Rantelemo Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

21/02/19, 13:53 WIB Last Updated 2019-02-21T05:53:36Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan Poros Makale-Rantepao, Kampung Bira, Lembang Tadongkon Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Kamis (21/02/2019).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 05.30 WITA ini, mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX King dengan nopol DP 3026 JJ yang dikendarai Daniel Sonda (74), meninggal ditempat.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Tenri Abeng mengatakan personil lantas telah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi.

Korban pun telah dibawa ke RSUD Lakipadada. Barang bukti berupa sepeda motor juga telah diamankan di Pos Lantas Rantepao.

"Sudah ditangani dan barang bukti sudah diamankan. Kami pun telah menggambar sketsa TKP dan berkoordinasi dengan Jasa Raharja, "ujar AKP Abeng.

Dari informasi yang diperoleh, Daniel yang saat itu berboncengan dengan anak berumur 10 tahun, Andrian Putra Mengka, bergerak dari arah utara ke selatan, menyenggol dari belakang satu unit kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, yang sedang parkir di bahu jalan kemudian oleng dan terjatuh ke kanan.

Sesaat kemudian, satu unit kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang bergerak dari arah selatan ke utara, menabrak korban yang jatuh membuat korban meninggal ditempat.

Andrian sendiri mengalami keseleo pada kaki kanan, lecet pada kaki kiri dan berobat jalan.

Kendaraan yang dicurigai terlibat laka pun sementara dalam proses Lidik. (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengendara Motor Asal Rantelemo Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Terkini

Iklan