Iklan

Iklan

Dinanti Warga Citta, Sosialisasi Supriansa Dibanjiri Warga

21 Februari 2019, 1:27 AM WIB Last Updated 2019-02-20T17:27:49Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Calon anggota DPR RI dapil II Sulsel Supriansa, menggelar Sosialisasi serta Silaturahmi di Desa Citta, Kecamatan Citta, Rabu (20/02/2019).

Dihadapan ratusan masyarakat, Supriansa, kagum dan terharu melihat masyarakat Citta rela meninggalkan rumahnya dimalam hari, karena ingin mendengar alasan Supriansa mundur menjadi wakil Bupati Soppeng dan maju menjadi calon anggota DPR RI.

"Melihat masyarakat sebanyak ini, saya jadi semangat untuk terus berjuang untuk kepentingan masyarakat," kata mantan Wakil Bupati Soppeng dihadapan ratusan masyarakat Citta.

Meski sosialisasi Supriansa bertepatan dengan acara pengantin warga, namun kedatangan Supriansa menjadi magnet masyarakat untuk datang di lokasi acara sosialisasi

"Kehadiran Supriansa memang sudah lama dinanti warga Citta. Kami selalu bertanya kapan pak wakil (sapaan akrab Supriansa.red)  sosialisasi disini, meski sudah tau partai dan nomor nya, namun kami rindu dengan pidatonya yang tegas disertai senyum yang manis," kata Sudarnati warga Citta. (Ilo)
Komentar

Tampilkan

  • Dinanti Warga Citta, Sosialisasi Supriansa Dibanjiri Warga
  • 0

Terkini

Iklan