Iklan

Iklan

Supriansa Apresiasi Hadirnya Perhimpunan Advokat di Wajo

20/02/19, 23:46 WIB Last Updated 2019-02-20T15:46:19Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mengapresiasi hadirnya Perhimpunan Advokat Republik Indonesia (PERADRI) lahir dan dideklarasikan di Kabupaten Wajo.

"Patut diapresiasi, saat ini banyak yang menjadi pengacara, tapi terkendala oleh sistem. Dengan hadirnya Peradri, diharap bisa melahirkan pengacara hebat di Sulawesi Selatan," kata Caleg Golkar, Dapil II Sulsel ini, Rabu (20/02/2019).

Tidak sampai disitu, Supriansa juga salut lantaran Peradiri mampu menunjukkan eksistensinya pada tingkat nasional.

Menanggapi pernyataan Supriansa, Presiden Peradri, Bakri Remmang, berterima kasih atas kunjungan mantan sejawatnya itu ke Kantornya.

Menurutnya, kehadiran Supriansa di kantornya dapat membawa angin segar bagi dunia hukum Indonesia, Khususnya di Kabupaten Wajo.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Supriansa, yang bersedia mengunjungi kantor yang sangat sederhana ini," kata Bakri Remmang,

Dikatakan dia, kehadiran Supriansa merupakan salah satu bukti bahwa beliau (Supriansa, -red) peduli dengan prakatisi hukum meskipun adanya di daerah.

"Dengan dukungan yang diberikan kepada kami, tentu ini akan menjadi motivasi bagi kami semua untuk berkontribusi kepada bangsa," tutup Bakri yang juga Direktur YLBH Bhakti Keadilan. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supriansa Apresiasi Hadirnya Perhimpunan Advokat di Wajo

Terkini

Iklan