ads

18 January, 2019

Tumor dan Kanker Sangat Dekat Kehidupan Wanita, Istri Dandim 1407/Bone Ajak Jaga Kebersihan

Tumor dan Kanker Sangat Dekat Kehidupan Wanita, Istri Dandim 1407/Bone Ajak Jaga Kebersihan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Istri Dandim 1407/Bone yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R.A Mustamin mengajak para istri dan personel Kodim 1407/Bone untuk selalu menjaga kebersihan.

Hal itu disampaikan Ny Prepti Mustamin saat membuka sosialisasi Kesehatan Lingkungan Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXV Dim 1407 Rem 141 Cabang XX Hasanuddin, di aula Tauwarani, Makodim 1407/Bone, Jl Lapatau Watampone, Jumat (18/01/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para babinsa utusan dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 1407/Bone, guru-guru Yayasan Kartika Jaya Kordinator XXV Kodim 1407, orang tua dari siswa TK Kartika Jaya serta ibu-ibu Persit Cabang XXV.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXV Ny Prepti R.A Mustamin, mengucapkan pula terima kasih dan selamat datang kepada Dr. Eriyanto bersama rombongan dari yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia yang telah berkenan hadir untuk menyampaikan ceramah kesehatan, di Makodim 1407/Bone.

"Dari hasil survei, tumor dan kanker sangat dekat dengan kehidupan wanita, untuk marilah kita tingkatkan kepedulian dan kepekaan dalam membina rumah tangga supaya keluarga kita dapat hidup sehat, aman dan tenang serta jangan lupa menjaga kebersihan," ujar Ny Prepti.

Sementara itu, Dr. Eriyanto dalam pemaparannya, menegaskan salah satu cara untuk mencegah timbulnya penyakit adalah dengan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan dimana pun berada.

"Untuk itu, saya mengajak Ibu-ibu maupun seluruh yang hadir dalam kegiatan ini agar menjaga kebersihan terutama pola makan, karena pada perinsipnya lebih baik mencegah dari pada mengobati," pungkas Dr. Eriyanto.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed