-->

Iklan

Iklan

Dollah Mando Resmi Pimpin Gerindra Sidrap

19/01/19, 18:54 WIB Last Updated 2019-01-19T10:54:20Z
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Dollah Mando akhirnya membuktikan diri memimpin Partai Geridra di Kabupaten Sidrap, Sabtu (19/01/2019).

Dollah Mando yang resmi dilantik dan diambil sumpahnya bersama pengurus baru Gerindra di Sidrap oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani, di pelataran monumen Ganggawa Panker Sidrap.

Dengan dilantiknya Dollah Mando, membuktikan janjinya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Sidrap, pasca memenangkan Pilkada berpasangan dengan Mahmud Yusuf.

Dollah Mando dihadapan ribuan kader dan simpatisan Gerindra mengucapkan banyak terimah kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Insya allah akan melaksanakan dengan sebaik baiknya. Dan saya bersama pengurus akan membesarkan Partai Gerindra di Sidrap, "janjinya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Gerindra Sulsel Idris Manggabarani pada sambutannya menargetkan DPC Gerindra di Sidrap pada Pemilu 2019 ini sukses meraup suara 70 persen untuk Pilpres dan Pileg.

"Saya sangat yakin dibawah kepemimpinan Dollah Mando Prabowo Subianto menang di Sidrap dan Kursi Legislatif di DPRD itu 1 Fraksi atau 10 kursi kader duduk di DPRD Sidrap,"harap Idria yang disambut applus meriah para kader dan simpatisan yang menghadiri di pelantikan ini. (Ady) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dollah Mando Resmi Pimpin Gerindra Sidrap

Terkini

Iklan