Iklan

Iklan

Sumbangan Warga Bone Buat Korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala Capai 7 Miliar

03 Oktober 2018, 6:48 PM WIB Last Updated 2018-10-03T10:48:16Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Sejak Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, mengelurkan Surat Edaran Peduli Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah, Senin (01/10) dan mendirikan Posko Induk Peduli Bencana For Sulawesi Tengah, antusias warga Bone untuk menyumbang tak terbendung.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, sejak hari Senin hingga hari ini Rabu (03/10), masyarakat terus berbondong-bondong mendatangi Posko Induk yang terletak di Jl Ahmad Yani Watampone, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, untuk menyerahkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Antusiasisme kepedulian warga Bone tersebut yang rela menyumbangkan sebagian hartanya terhadap korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, membuat H Andi Fahsar merasa terharu dan bersyukur.

"Alhamdulillah, setelah saya keluarkan Surat Edaran untuk Peduli terhadap gempa dan tzunami Palu, Sigi dan Donggala Sulteng, warga silih berganti mendatangi posko induk bencana, dan sumbangan warga Bone itu diperkirakan mencapai 7 M. Dan semua sumbangan yang berupa uang dan barang kebutuhan pokok warga tersebut, saya akan antar langsung pada hari Jumat sore," tegas H Andi Fahsar.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Sumbangan Warga Bone Buat Korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala Capai 7 Miliar
  • 0

Terkini

Iklan