Dimotori Kajari Bone, Keluarga Besar Kejari Bone Serahkan Bantuan Buat Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

Dimotori Kajari Bone, Keluarga Besar Kejari Bone Serahkan Bantuan Buat Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

RAKYATSATU.COM, BONE - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone tidak mau ketinggalan dalam membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Hal itu terbukti saat pihak Kejari Bone menyerahkan bantuan di posko induk Kabupaten Bone, Jl Ahmad Yani Watampome, Rabu (03/10), untuk korban bencana gempa dan tsunami Donggala, Palu dan Sigi yang diserahkan langsung oleh Kasi Pidum Kejari Bone, Adenan Hamzah,SH, MH, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, Nurni Farahyanti, SH, MH, dan keluarga besar Kejari Bone.

Bantuan dari keluarga besar Kejari Bone tersebut, diterima langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone, Bahar Kadir.

"Kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Bone menyalurkan bantuan kemanusiaan bencana alam Palu, Sigi dan Donggala berupa kebutuhan pokok melalui posko induk BPBD Bone," ujar Adenan Hamzah.

Ia menambahkan, bantuan tersebut merupakan sumbangan dari keluarga besar Kejari Bone yang dipelopori/dimotori oleh Kajari Bone. Ini merupakan salah satu wujud kepeduliaan kemanusiaan untuk meringankan duka korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabulaten Bone, Bahar Kadir yang menerima bantuan tersebut mengatakan bahwa bantuan tersebut rencananya akan dibawa langsung Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi ke Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (05/10).  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu