Kasat Lantas Polres Bone Lakukan Survey Perbaikan Jalan Poros Bone Wajo

Kasat Lantas Polres Bone Lakukan Survey Perbaikan Jalan Poros Bone Wajo


RAKYATSATU.COM, BONE - Didampingi Kanit Laka dan personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bone, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf melakukan tindak lanjut survey perbaikan Jalan Poros Bone - Wajo, Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Rabu (03/10).

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf, mengatakan, sewaktu melakukan kunjungan sebagai kegiatan tindak lanjut Survei perbaikan jalan akibat longsor dan menyebabkan arus lalu lintas terputus untuk kendaraan 6 roda ke atas, ia bersama unsur terkait dari PU Provinsi dan Perwakilan Balai Perbaikan Jalan dan Jembatan Wilayah Utara Kabupaten Bone.

"Saya cek langsung, kemarin sudah rata timbunan, tau-tau turun lagi, jadi kayaknya kosong dibawah jalan itu," ujar AKP Muh Yusuf.

Ia menambahkan, kalau sampai saat ini masih terus dilakukan perbaikan yang lebih baik, dan arus lalu lintas kembali normal serta semua jenis kendaraan sudah dapat melintas dengan aman

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati hari di jalan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas," himbaunya.

Sebelumnya, jalan tersebut sempat melumpuhkan arus lalu lintas Bone - Wajo karena runtuh dan ada pula mobil truk terbalik yang disebabkan oleh runtuhnya jalanan tersebut.  (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu