Peringati HUT TNI ke-73, Kasrem 141/Tp Membaur Ditengah Masyarakat dan TNI POLRI Laksanakan Karya Bakti Sosial

Peringati HUT TNI ke-73, Kasrem 141/Tp Membaur Ditengah Masyarakat dan TNI POLRI Laksanakan Karya Bakti Sosial
RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan orang melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial di Desa Lili Riattang, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, sekira pukul 08.00 Wita, Selasa (02/10). Mereka itu terdiri dari personel TNI, Polri, Damkar, Basarnas dan masyarakat.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole, S.Ag, MM, menjelaskan bahwa ada sekira 720 orang yang ikut Karya Bakti dan Bakti Sosial. Hal itu dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018.

"720 orang tersebut tediri dari perwakilan TNI yang merupakan personel Korem 141/Tp dan Kodim 1407 Bone. Sedangkan dari Polri, personel Brimob dan Polsek setempat, kemudian personel Damkar Bone, Basarnas Bone dan masyarakat setempat," jelas Mayor Inf  Mansur.

Lanjutnya, sebelum kegiatan dilaksanakan, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengambil apel dengan menyampaikan bahwa kegiatan Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial tersebut, dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018, Korem 141/Tp melaksanakan kegiatan Karya Bhakti.

Kegiatan Karya Bakti tersebut terdiri dari pembersihan Taman Makam, pembersihan depan/halaman rumah masyarakat, pembersihan selokan seputaran Desa Lili Riattang.

Sedangkan kegiatan Bakti Sosial diadakan pengobatan umum, seperti pengobatan massal, sunatan massal dan fogging.

"Diharapkan semua pihak melaksanakan kegiatan dengan semangat," ujar Lekol Inf Mustamin dalam arahannya.

Selain Kasrem 141/Tp Letkol Inf. Bobby Trhiyantho dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, dalam kegiatan tersebut hadir pula para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp.

Camat Amali H Andi Massalesse SH MH, Kepala Desa lili Riattang Andi Sukmawati, Danki 1 Brimob Iptu Muh Rais SH, Wakapolsek Ajangale IPDA Muh Asdar, dr Hj.Nuraeni Rumah Sakit Tentara M.Yasin Bone Denkesyah 14.04.01 Bone.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu