Isak Tangis Sambut Kedatangan Korban Gempa Palu di Soppeng

Isak Tangis Sambut Kedatangan Korban Gempa Palu di Soppeng

Korban Gempa : Kaswadi Razak Merupakan Pemimpin yang Layak dapat Penghargaan


RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) tiba di Kabupaten Soppeng, Kamis (04/10) sekitar pukul 12.05 WITA.

Rombongan sebanyak 530 orang korban gempa yang dipimpin langsung Bupati Soppeng tersebut, disambut keluarga korban gempa, di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Raut trauma masih terlihat jelas di wajah parah korban, saat turun dari 8 Bus yang mengantarkan korban dari Sulteng ke Kabupaten Soppeng.

Salah satu korban gampa Asrianti (21), saat ditemui media ini mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan rombongan yang dengan tanggap terhadap kami warga Soppeng di Palu.

"Beliau merupakan penolong kami, bukan hanya Warga Soppeng, warga kabupaten lain juga tidak luput dia bantu," ujarnya.

Dirinya menambahkan, selama perjalanan dari Palu hingga ke Kabupaten Soppeng, pelayanan terhadap kami korban gempa dan tsunami sangat diperhatikan.

"Beliau tidak mau meninggalkan Palu, jika kami masih ada tersisa karena keterbatasan kendaraan, dia rela menunggu mobil kembali dari Pasangkayu untuk menjemput yang lainnya," ujar Asrianti dengan mata berkaca-kaca.

"HA Kaswadi merupakan pemimpin yang betul-betul memperhatikan masyarakatnya, semoga Allah memberikan kesehatan dan umur yang panjang buat beliau," kuncinya. (Ilo)
loading...
close
Rakyatsatu