Korban Gempa Sulteng Asal Parepare Nilai Bupati Kaswadi Begini

Korban Gempa Sulteng Asal Parepare Nilai Bupati Kaswadi Begini
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Korban gempa dan tsunami Palu Warga Kota Pare-pare yang ikut rombongan Bupati Soppeng, tiba di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kamis (04/10) sekitar pukul 12.05 WITA.

Muhammad Tang (60) warga Kota Parepare yang menjadi korban gempa dan tsunami Sulteng ini, menilai Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak merupakan pemimpin yang layak mendapat tanda jasa.

Beliau dengan sigap langsung turun ke lokasi Gempa di Sulteng untuk membantu korban dengan membawa bantuan dan mengevakuasi warganya ke kampung halamannya.

"Bukan hanya masyarakat Soppeng yang beliau evakuasi, namun warga Kabupaten/Kota tetangga seperti kami juga ikut dia evakuasi," katanya.

Setahu saya, HA Kaswadi Razak lah Bupati pertama yang menginjakkan kaki di lokasi Gempa untuk membawa bantuan dan menyelamatkan warganya, beliau merupakan pemimpin yang sangat tanggap terhadap warganya yang terkena gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Beliau merupakan pemimpin yang sangat perhatian terhadap warganya, selama diperjalanan pun beliau memberikan pelayanan terhadap kami dengan baik," ujarnya.

Muhammad Tang diketahui berdomisili di Kecamatan Soreang, Kota Pare-pare ini, ikut rombongan Pemda Soppeng meninggalkan lokasi bencana di Sulteng, bersama Isteri dan dua anaknya. (Ilo)
loading...
close
Rakyatsatu