ads

23 September, 2018

Tim Media Porda Bone Diharapkan Penambah Motivasi Bagi Kontingen Bone

Tim Media Porda Bone Diharapkan Penambah Motivasi Bagi Kontingen Bone
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Dari 24 kontingen Porda yang akan berlaga di Porda Sul Sel XVI Kabupaten Pinrang 2018, mungkin Kabupaten Bone, yang satu-satunya kabupaten/kota di Sul Sel yang memiliki Tim Media.

Pasalnya, begitu tiba di Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/09) yang juga merupakan Pembukaan Porda Sul Sel XVI dan saat meliput disejumlah venue pertandingan cabang olahraga (cabor) di Porda XVI ini, hampir semua mata tertuju pada peliput/jurnalis dari Bone yang mengenakan kostum (baju) seragam.

"Tawwa, Bone memiliki Tim Media. Itu menandakan bahwa kekompakan dan kebersamaan di Kabupaten Bone antara media/wartawan dengan pemkab sangag baik," ujar salah seorang official dari salah satu kabupaten/kota yang merupakan peserta Porda Sul Sel XVI.

Pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sul Sel ke-XVI di Kabupaten Pinrang tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone menurunkan 17 orang peliput yang tergabung dalam Tim Media Porda Bone.

Kehadiran Tim Media Porda Bone di Kabupaten Pinrang, selain untuk meliput terkait kegiatan atlet Bone, diharapkan pula dapat menambah motivasi para atlet yang sedang bertanding mengharumkan nama Bone.

"Kita harap agar kehadiran teman-teman wartawan di Pinrang dapat menjadi motivasi tersendiri bagi atlet kita yang sedang bertanding, mari kita tunjukkan kebersamaan kita bahwa kita ini adalah satu," tutur Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed