ads

23 September, 2018

Asisten II Pemkab Bone Yakin Prestasi Perpani Bone Lebih Baik di Porda Pinrang

Asisten II Pemkab Bone Yakin Prestasi Perpani Bone Lebih Baik di Porda Pinrang
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Asisten II Pemkab Bone, Andi Gunadil Ukra, yakin kalau prestasi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bone akan meningkat di Pekan Olahraga Daerah Sul Sel XVI di Kabupaten Pinrang tahun 2018.

Andi Gunadil Ukra yang juga Ketua Perpani Kabupaten Bone, yang ditemui di Stadion Bau Massepe, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Minggu (23/09) mengatakan pada Porda Sul Sel XV di Kabupaten Bantaeng tahun 2014, atlet panahan Bone berhasil mendulang satu medali perak dan Satu medali perunggu.

"Porda kali ini harapannya lebih baik daripada Porda Sebelumnya, kalau dulu ada perak dan perunggu, target kita lebih baik yakni emas, dan atlet berprestasi kita kembali bertanding pada Porda kali ini," ujar Andi Gunadil.

Ia menjaskan, pada Porda Sul Sel XV sebelumnya di Kabupaten Bantaeng, medali perak diraih atlet perseorangan putra Muh Nur Taufiq dan medali perunggu diraih atlet perseorangan putri Afifa Adam.

Pada Porda XVI kali ini, kontingen Bone meloloskan delapan atlet panahan, yang terdiri dari empat atlet putra dan empat atlet putri, yang akan bertanding di kelas Standar Bow yang akan bertarung pada 24 September dan kelas Paralon Bow 28 September mendatang.

Optimisme Andi Gunadil Ukra didasari, bahwa atlet panahan Bone sebelum berlaga di Kabupaten Pinrang telah melakukan pemusatan latihan di kompleks Stadion Lapatau Matanna Tikka Bone dibawah asuhan pelatih Asis dan Adam Kube. (Rasul)

Don't Miss

News Feed