ads

25 September, 2018

Pj Bupati Bone Akui Wartawan di Bone Dinamis dan Intelejensinya Bagus

Pj Bupati Bone Akui Wartawan di Bone Dinamis dan Intelejensinya Bagus
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. hanya sekira tujuh (7) bulan menjadi Penjabat (Pj) Bupati Bone, namun ia memiliki penilaian tersendiri bagi wartawan di Kabupaten Bone yang 99 persen merupakan orang Bone asli.

Menurut penilaian H Andi Bakti Haruni, bahwa wartawan Bone dinamis dan memiliki intelejensi yang baik dan bagus, berdedikasi serta intelektual. Selain itu, wartawan Bone memiliki kepekaan yang sangat tinggi sehingga bagi yang ingin berkomentar harus memikirkan bahasa yang tepat.

"Saya sudah banyak mengenal wartawan di beberapa kabupaten/kota, tetapi wartawan di Bone memang memiliki perbedaan dan cara pandang dengan wartawan daerah lain. Wartawan Bone dinamis, memiliki intelejensi yang baik/bagus serta peka," aku H Andi Bakti Haruni, saat nongki-nongki dengan puluhan wartawan di Zon Cafe, Jl Ahmad Yani Watampone, Selasa (25/09).

Ir H Andi Bakti Haruni yang memang akrab dan dekat dengan para pewarta di Bumi Arung Palakka membuat para pewarta khususnya wartawan yang ada di group whatsapp (WA) Nongki" merasa sangat kehilangan sosok pemimpin teladan.

Sebagaimana pengakuan wartawan Kompas TV, Rusmin Igho, bahwa Ir H Andi Bakti Haruni yang akrab disapa Puang Bakti, merupakan sosok pemimpin yang amanah, pemimpin teladan, sabar, bijak, cerdas dan bersahaja serta merupakan pemipin idola masyarakat Bone.

"Puang Bakti itu, pemimpin teladan, sabar, bijak, cerdas dan bersahaja. Beliau itu merupakan pemimpin idola masyarakat Bone. Terima kasih Puang, telah mengabdikan dan mewakafkan diri di Bone walau hanya sekira 7 bulan tetapi memberi kami banyak ilmu pengetahuan," aku Rusmin Igho.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed