ads

25 September, 2018

Kaden C Pelopor Brimob Bone Resmi Terganti, Ini Penggantinya

Kaden C Pelopor Brimob Bone Resmi Terganti, Ini Penggantinya
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepala Detasemen (Kaden) C Pelopor Tenri Betta Bone berganti. Hal itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kaden C Pelopor yang dipimpin oleh Wakasat Brimob Polda Sul Sel, AKBP Katik Kusmantoro, di halaman Mako Detasemen C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Tamrin Watampone, Selasa (25/09).

Sertijab tersebut dari Kaden C Pelopor Tenri Betta Brimob Bone, Kompol Sapari ke Kompol Nur Ichsan. Kompol Sapari akan bertugas ditempat barunya sebagai Kaden B Pelopor Pabbettowali Brimob Pare-pare.

Dalam amanatnya, AKBP Katik Kusmantoro menegaskan kepada keduanya agar terus bekerja nyata dalam meningkatkan Detasemen dan selalu bersinergi dengan semua elemen, baik TNI, pemerintah dan elemen masyarakat.

"Jika ada pertemuan tentu ada perpisahan. Ia memohon maaf, doa dan dukungan kepada pemerintah dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Bone. Saya sebagai Kaden dan atas nama pribadi memohon maaf, apabila selama saya bertugas di Bone, ada hal-hal yang tidak berkenan dan saya yakin kalau saya belum mampu memberikan yang terbaik. Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Bone yang banyak membantunya dalam melaksanakan amanah di Bone," tutur Kompol Sapari.

Tambahnya, satu hal yang selalu menjadi prinsip adalah marilah terus berkarya dan bekerja nyata.

Hadir dalam acara sertijab tersebut diantaranya, Bupati Bone Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S, Sekda Bone Andi Surya Darma, Forkopimda Bone, Kapolres Sinjai, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, para kepala bank di Kabupaten Bone dan sejumlah undangan lainnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed